Pegawai Balai Besar Laboratorium Kesehatan Masyarakat Jakarta Ikuti Pelatihan Online Analisis Data Statistik


Diterbitkan pada : 30 Aug 2024

Dalam upaya meningkatkan kualitas pelayanan data kesehatan, Balai Besar Laboratorium Kesehatan Masyarakat Jakarta mengikutsertakan para pegawainya dalam pelatihan analisis data statistik yang diselenggarakan secara online. Pelatihan ini diharapkan dapat membekali para peserta dengan keterampilan yang diperlukan untuk mengolah dan menganalisis data kesehatan yang semakin kompleks, sehingga dapat menghasilkan informasi yang akurat dan relevan untuk mendukung program-program kesehatan masyarakat.

Pelatihan yang berlangsung selama empat hari  tanggal 27 – 30 Agustus 2024 bertujuan untuk meningkatkan kemampuan para tenaga kesehatan dalam menganalisis data statistik kesehatan, sehingga dapat mendukung pengambilan keputusan yang lebih efektif dalam bidang kesehatan masyarakat, riset, pengujian, serta penyusunan laporan kesehatan yang lebih akurat dan tepat waktu.

Pelatihan ini dilaksanakan secara online dan menggunakan software analisis data statistik yaitu SPSS. Kegiatan ini tidak hanya membahas teori analisis data statistik tetapi juga melibatkan praktik langsung menggunakan software analisis data kesehatan dari materi tingkat dasar sampai tingkat lanjut.

Kami SMILE GROUP, sebagai penyelenggara sangat mengapresiasi semangat dan antusiasme para peserta selama pelatihan berlangsung, walaupun menggunakan media online, tapi peserta sangat komunikatif dan berperan aktif dalam mengikuti kegiatan pelatihan online tersebut. Semiga pelatihan kegiatan pelatihan ini membawa manfaat, dapat meningkatkan kemampuan analisis statistik, menghasilkan informasi yang akurat dan relevan untuk mendukung program-program kesehatan masyarakat serta mampu memberikan kontribusi positif dalam meningkatkan kualitas pelayanan laboratorium kesehatan BBLabkesMas Jakarta.

Bagikan Tulisan Ini :
Kategori : Kegiatan Pelatihan, Kegiatan Pelatihan Online, Pelatihan Instansi
Keyword : , , , ,

Kegiatan Pelatihan Terkait

Program Pelatihan



Arsip Berita


Lihat Semua Arsip

Klien kami terdiri dari berbagai instansi pemerintah dan swasta baik di Indonesia maupun di luar negeri.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami melalui :

Telepon (0274) 4530471, 4530475
Faximile (0274) 4530475
Email info@smilejogja.com
Datang langsung ke kantor kami :
Kuantan Square Mlati R3 - R5 & A2,
Jl. Wahidin Sudirohusodo, Sendangadi Mlati Sleman
D.I. Yogyakarta - INDONESIA
Atau isi form kontak yang sudah kami sediakan

Peta Kantor Kami

k86toto klik88 tok99toto k86sport kaizen88 k86toto miliarbet ok88 blitar4d http://hiro.co.id/svr/a>