BGP Palu Sulawesi Tengah Ikuti Pelatihan Manajemen Data, Microsoft Office Tingkat Lanjut, dan Pengembangan Teknologi Pendidikan


Diterbitkan pada : 02 Oct 2024

Sebagai upaya meningkatkan kapasitas sumber daya manusia dibidang administrasi perkantoran, manajemen data dan pemanfaatan teknologi dalam pendidikan, BGP Palu Sulawesi Tengah mengikuti Pelatihan Manajemen Data, Microsoft Office Tingkat Lanjut, dan Pengembangan Teknologi Pendidikan Videografi yang diselenggarakan oleh SMILE GROUP Yogyakarta pada tanggal 1 – 2 Oktober 2024, bertempat di kantor SMILE GROUP, Kuantan Square Mlati R3-R5 dan A2-A3 Sleman Daerah Istimewa Yogyakarta.

Pelatihan ini dirancang untuk memberikan pemahaman dan keterampilan mendalam dalam tiga bidang teknologi informasi. Pertama, manajemen data, di mana peserta dilatih untuk mengelola dan menganalisis data secara efisien dengan teknik yang sesuai untuk lingkungan pendidikan. Kedua, Microsoft Office tingkat lanjut, di mana peserta mendapatkan pembelajaran intensif tentang fitur-fitur kompleks dalam aplikasi Microsoft Office seperti Excel dan Word yang dapat meningkatkan produktivitas dan akurasi kerja di sektor pendidikan.

Bagian ketiga dari pelatihan ini berfokus pada pengembangan teknologi pendidikan berbasis videografi, yang semakin penting di era digital saat ini. Peserta diberikan pengetahuan teknis mengenai pembuatan dan pengeditan video sebagai media pembelajaran yang interaktif dan menarik bagi siswa. Penggunaan videografi dalam pendidikan diharapkan mampu meningkatkan daya tarik dan efektivitas penyampaian materi pendidikan.

Dengan menghadirkan pelatihan yang komprehensif ini, BGP Palu berkomitmen untuk terus meningkatkan kompetensi tenaga pendidiknya dalam memanfaatkan teknologi secara optimal. Pelatihan ini diharapkan dapat memperkuat kemampuan pegawai dalam mengelola data pendidikan, meningkatkan keterampilan penggunaan aplikasi perkantoran secara profesional, serta menciptakan konten pembelajaran yang inovatif melalui videografi.

Pelatihan ini juga diharapkan dapat membantu BGP Palu dalam menjalankan program-program pendidikan yang lebih efisien dan berbasis teknologi, sehingga dapat mendukung peningkatan kualitas pendidikan di Sulawesi Tengah.

Bagikan Tulisan Ini :
Kategori : Bimbingan Teknis, Kegiatan Pelatihan, Pelatihan Instansi, Pelatihan Komputer, Teknologi Informasi
Keyword :

Kegiatan Pelatihan Terkait

Program Pelatihan



Arsip Berita


Lihat Semua Arsip

Klien kami terdiri dari berbagai instansi pemerintah dan swasta baik di Indonesia maupun di luar negeri.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami melalui :

Telepon (0274) 4530471, 4530475
Faximile (0274) 4530475
Email info@smilejogja.com
Datang langsung ke kantor kami :
Kuantan Square Mlati R3 - R5 & A2,
Jl. Wahidin Sudirohusodo, Sendangadi Mlati Sleman
D.I. Yogyakarta - INDONESIA
Atau isi form kontak yang sudah kami sediakan

Peta Kantor Kami

bobo77
k86sport https://desakubugadang.id/ ppidsulsel.net