Tingkatkan Kualitas Layanan Pos, MTC Timor Leste Ikuti Pelatihan Manajemen Pos dan Giro di Smile Group Yogyakarta


Diterbitkan pada : 28 Sep 2024

MTC Timor Leste mengikuti Pelatihan Manajemen Pos dan Giro yang diselenggarakan oleh SMILE GROUP Yogyakarta pada tanggal 24 – 28 September 2024 di kantor SMILE GROUP, Kuantan Square Mlati R3-R5 dan A2-A3 Sleman. Pelatihan ini bertujuan untuk meningkatkan kapasitas pengelolaan layanan pos dan giro di Timor Leste, sehingga dapat memberikan layanan yang lebih efisien dan berkualitas.

Pelatihan yang berlangsung di kantor Smile Group ini menghadirkan narasumber dari PT Pos Indonesia Kantor Cabang Utama Yogyakarta, yang berbagi pengetahuan dan pengalaman dalam manajemen operasional pos dan giro.

Selama empat hari pertama, peserta pelatihan mendapatkan materi teori seputar pengelolaan layanan pos, sistem giro, manajemen pengiriman, hingga tata kelola keuangan dan pelayanan pelanggan. Teori ini diharapkan mampu memberikan pemahaman mendalam terkait pentingnya optimalisasi proses operasional di sektor pos.

Pada hari kelima, peserta melakukan kunjungan lapangan ke Kantor Pos Besar KCU Yogyakarta dan Sentral Pengolahan Pos Yogyakarta, untuk melihat langsung bagaimana operasional pos dan giro dikelola di lapangan. Kunjungan ini menjadi momen penting bagi peserta untuk memahami implementasi teori yang telah dipelajari dalam praktek sehari-hari, termasuk proses pengolahan surat dan paket secara efisien.

Dengan pelatihan ini, MTC Timor Leste berharap dapat membawa inovasi dan peningkatan dalam manajemen pos dan giro di negaranya, memanfaatkan teknik serta teknologi terbaru yang dipelajari selama pelatihan.

Bagikan Tulisan Ini :
Kategori : Bimbingan Teknis, Kegiatan Pelatihan, Pelatihan Instansi, Pengembangan SDM
Keyword :

Kegiatan Pelatihan Terkait

Program Pelatihan



Arsip Berita


Lihat Semua Arsip

Klien kami terdiri dari berbagai instansi pemerintah dan swasta baik di Indonesia maupun di luar negeri.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami melalui :

Telepon (0274) 4530471, 4530475
Faximile (0274) 4530475
Email info@smilejogja.com
Datang langsung ke kantor kami :
Kuantan Square Mlati R3 - R5 & A2,
Jl. Wahidin Sudirohusodo, Sendangadi Mlati Sleman
D.I. Yogyakarta - INDONESIA
Atau isi form kontak yang sudah kami sediakan

Peta Kantor Kami

bobo77
k86sport https://desakubugadang.id/ ppidsulsel.net