Pelatihan Digitalisasi Data dan Manajemen Kearsipan Penelitian dan Pengabdian kepada Masyarakat – Politeknik Negeri Kupang


Diterbitkan pada : 24 Aug 2024

Politeknik Negeri Kupang mengirimkan tim untuk mengikuti Pelatihan Digitalisasi Data dan Manajemen Kearsipan Penelitian dan Pengabdian kepada Masyarakat. Pelatihan ini bertujuan untuk memperkuat kemampuan institusi dalam mengelola dan mendigitalisasi data penelitian serta pengabdian kepada masyarakat, sehingga proses pengarsipan menjadi lebih efisien, aman, dan mudah diakses.  Pelatihan ini diselenggarakan di Kantor SMILE GROUP Kuantan Square Mlati R3 – R5 dan A2 Sleman DIY, mulai tanggal 21 Agustus sampai dengan 23 Agustus 2024.

Pelatihan ini diadakan dalam rangka mendukung upaya transformasi digital yang tengah digalakkan oleh berbagai perguruan tinggi di Indonesia. Peserta dari Politeknik Negeri Kupang diberikan pengetahuan mengenai teknologi dan teknik digitalisasi arsip, serta cara mengelola data hasil penelitian dan pengabdian kepada masyarakat sesuai dengan standar yang berlaku. Mereka juga belajar tentang penyimpanan arsip digital yang aman dan aksesibilitas data untuk memudahkan pertukaran informasi di kalangan akademisi.

Diharapkan melalui pelatihan ini, Politeknik Negeri Kupang dapat meningkatkan kualitas penyimpanan serta pengelolaan dokumen ilmiah dan karya pengabdian kepada masyarakat, yang akan mendukung kemajuan riset dan kolaborasi akademik di masa mendatang. Pelatihan ini juga menjadi bagian dari langkah strategis untuk memaksimalkan potensi digital dalam rangka mencapai target pendidikan yang lebih inovatif dan terintegrasi.

Bagikan Tulisan Ini :
Kategori : Bimbingan Teknis, Kegiatan Pelatihan, Pelatihan Instansi, Pelatihan Komputer
Keyword :

Kegiatan Pelatihan Terkait

Program Pelatihan



Arsip Berita


Lihat Semua Arsip

Klien kami terdiri dari berbagai instansi pemerintah dan swasta baik di Indonesia maupun di luar negeri.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami melalui :

Telepon (0274) 4530471, 4530475
Faximile (0274) 4530475
Email info@smilejogja.com
Datang langsung ke kantor kami :
Kuantan Square Mlati R3 - R5 & A2,
Jl. Wahidin Sudirohusodo, Sendangadi Mlati Sleman
D.I. Yogyakarta - INDONESIA
Atau isi form kontak yang sudah kami sediakan

Peta Kantor Kami

k86toto klik88 tok99toto k86sport kaizen88 k86toto miliarbet ok88 blitar4d http://hiro.co.id/svr/a>