INTL Timor Leste Ikuti Pelatihan Teknologi Informasi dan Pengembangan SDM di SMILE GROUP Yogyakarta


Diterbitkan pada : 26 Jul 2024


Imprensa National de Timor-Leste (INTL) Timor-Leste mengirimkan beberapa orang pegawainya untuk mengikuti pelatihan Teknologi Informasi dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (SDM) yang diselenggarakan oleh SMILE GROUP di Yogyakarta pada tanggal 22 hingga 26 Juli 2024 di kantor SMILE GROUP Kuantan Square Mlati R3-R5 dan A2 Sleman DIY. Kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan kompetensi dan keterampilan para peserta dalam bidang teknologi informasi dan manajemen SDM, dengan materi terdiri atas Manajemen Administrasi Perkantoran, Petty Cash and Bank Reconciliation, Accrual Bassed Financial Report, Proffesional Marketing dan Digital Marketing.

Pelatihan yang berlangsung selama lima hari ini mencakup berbagai materi penting, antara lain:
Manajemen Administrasi Perkantoran: Peserta diberikan pemahaman mendalam mengenai pengelolaan administrasi perkantoran yang efisien dan efektif, termasuk teknik pengarsipan dan pengelolaan dokumen.

Petty Cash and Bank Reconciliation: Materi ini membahas tentang pengelolaan kas kecil serta rekonsiliasi bank, yang merupakan bagian penting dalam memastikan akurasi dan transparansi keuangan perusahaan.

Accrual Based Financial Report: Peserta dilatih untuk menyusun laporan keuangan berbasis akrual, yang membantu dalam mencatat pendapatan dan biaya pada periode terjadinya, bukan saat kas diterima atau dibayarkan.

Professional Marketing: Sesi ini difokuskan pada strategi pemasaran profesional yang efektif untuk meningkatkan daya saing dan menarik pelanggan potensial.

Digital Marketing: Peserta juga mendapatkan pengetahuan tentang pemasaran digital, termasuk penggunaan media sosial, SEO, dan teknik-teknik lain untuk memaksimalkan kehadiran online perusahaan.

Direktur SMILE GROUP menyampaikan bahwa pelatihan ini diharapkan dapat memberikan manfaat besar bagi para peserta dalam mengembangkan kemampuan mereka, baik di bidang IT maupun manajemen SDM. “Kami berkomitmen untuk terus mendukung pengembangan SDM melalui program-program pelatihan yang relevan dan berkualitas,” ujarnya. Perwakilan INTL Timor-Leste mengungkapkan rasa terima kasih dan apresiasinya atas kesempatan yang diberikan untuk memperdalam berbagai pengetahuan yang sangat diperlukan untuk meningkatkan kualitas pribadi dan instansinya.

Bagikan Tulisan Ini :
Kategori : Kegiatan Pelatihan, Pelatihan Instansi
Keyword :

Kegiatan Pelatihan Terkait

Program Pelatihan



Arsip Berita


Lihat Semua Arsip

Klien kami terdiri dari berbagai instansi pemerintah dan swasta baik di Indonesia maupun di luar negeri.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami melalui :

Telepon (0274) 4530471, 4530475
Faximile (0274) 4530475
Email info@smilejogja.com
Datang langsung ke kantor kami :
Kuantan Square Mlati R3 - R5 & A2,
Jl. Wahidin Sudirohusodo, Sendangadi Mlati Sleman
D.I. Yogyakarta - INDONESIA
Atau isi form kontak yang sudah kami sediakan

Peta Kantor Kami

k86toto klik88 tok99toto k86sport kaizen88 k86toto miliarbet ok88 blitar4d http://hiro.co.id/svr/a>